Disrupsi terjadi di berbagai bidang kehidupan. Pandemi yang terjadi sejak 2020 (kita semua berharap semoga segera berakhir) membuat disrupsi terjadi semakin cepat dan revolusioner.
Sektor-sektor yang sebelumnya tampak tidak terlalu mendesak melakukan perubahan besar-besar, seketika harus mencari cara menyesuaikan diri. Misalnya bidang pendidikan, pariwisata, transportasi, hiburan, perdagangan, selain — tentu saja — bidang kesehatan dan pelayanan publik lainnya.

Teknologi digital menjadi faktor penting menjaga kelangsungan berbagai sektor. Semangat inovasi dan penggunaan teknologi digital hadir di mana-mana. Teknologi membuka banyak peluang pertumbuhan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Di kota, di desa, di berbagai bidang kehidupan.

#DigitalBisa adalah semangat dan komitmen Telkom Indonesia dalam mengembangkan teknologi digital untuk semua. #DigitalBisa sekaligus sebagai tekad serta ajakan bersama seluruh elemen bangsa untuk terus berinovasi, #UntukIndonesiaLebihBaik.

Website digitalbisa.id akan mengkurasi serta menghadirkan artikel-artikel dan video yang menginspirasi tentang bagiamana teknologi digital bisa menghasilkan dan mendorong berbagai kemajuan serta solusi di banyak bidang kehidupan. Selain itu juga terdapat banyak program peningkatan pengetahuan dan keterampilan di bidang digital.

Informasi dan saran terkait program #digitalbisa dapat disampaikan melalui email info@digitalbisa.id