Perlunya Pengembangan Perluasan Menara Telkom Indonesia Guna Perbaikan Jaringan Transad Balikpapan

Perlunya upaya perluasan Menara seluar untuk anak negeri yang berada di Pelosok, ,www.google.com


#DigitalBisa #UntukDaerahLebihBaik

Era perkembangan Digital pada saat ini sangat berkembang pesat dan sangat luas.  Pada pengertian umumnya adalah pada Era digital zaman ini suatu kehidupan yang di mana semua kegiatan nya  sudah di atur sehingga lebih mudah dengan adanya jaringan digital internet pada pasar global.

Karang Joang adalah kelurahan yang terletak di Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan – Kalimantan Timur. Namun jika kita  menelusuri lebih dalam lagi di setiap wilayah Transad ini, masih sangat diperlukan nya perluasan Tower Menara Jaringan Seluar pada Daerah ini.

Jika diperhatikan lebih luas lagi Wilayah transad Karang Joang ini sendiri masih perlu adanya penambahan tower menara sutet guna untuk kedepan nya membantu anak-anak yang pada saat ini tengah menjalani sekolah Online pada Era Digital saat ini.

Seperti hal nya saja yang jarang di ketahui pada umumnya, lokasi Transad yang berada di Kilo Meter 8 Balikpapan di Kelurahan Karang Joang ini masih adanya keterbatasan jaringan selular di era digital saat ini.

Contoh nya saja seperti pada saat sedang ada hujan yang sangat deras di wilayah tersebut, jaringan selular yang ada pun sudah mengalami kendala seperti yang di rasakan adalah jaringan terputus, atau pun hal lain nya adalah koneksi nya sedang eror.

Beberapa masyarakat yang tinggal di daerah tersebut juga mengalami hal dan dampak yang sama, yaitu ketika pada saat tengah hujan dating, jaringan semua lamban dan bahkan ada yang terputus koneksi.

Belum lagi keresahan yang di alami oleh para orang tua ialah, saat anak-anak mereka sedang melaksanakan zoom online atau sekolah dari rumah, ketika sedang adanya hujan anak-anak itu mengalami kendala dalam proses pembelajaran online berikut.

Sebab belum terselesaikan nya proses belajar namun sudah adanya gangguan putus koneksi internet. Belum lagi di tambah kendala dengan adanya pekerjaan rumah bagi anak-anak yang harus di selesaikan dengan fasilitas internet.

Selain dari pada hal tersebut di atas adalah kendala bagi para online shop dan juga ojek online bagi masyarakat Transad- Karang Joang Balikpapan,  meraskaan dampak besar bagi usaha mereka sangatlah membuat hati merasa dilema.

Pasalnya ketika proses transaksi sedang berlangsung, dan pada saat hujan. Hal ini sangat menyulitkan antara kedua belah pihak. Hilang nya koneksi saat proses order dan pengantaran barang membuat mereka susah menghubungi satu sama lain.

Oleh sebab itu penting kira nya Telkom Indonesia meningkatkan serta menyediakan prasarana Tower Menawa baru untuk peletakan di kawasan Transad Karang Joang. Guna untuk membantu kalangan masyarakat yang merasakan dampak yang begitu besar.

Dengan adanya penambahan Tower menara Telekomunikasi Selular, akan sangat memudahkan dan membantu  proses pembelajaran bagi anak-anak Transad Karang Joang. dan juga  terdapat banyak beberapa tempat di antara nya  bertempat tinggal di wilayah karang joang tersebut akan sangat mudah untuk mengakses jaringan selular dalam jangka panjang.

Bebas kendala dan aman saat digunakan pada saat kondisi cuacah yang tak menentu, dan juga dapat mengurangi dampak buruk dari adanya touble jaringan atau putus koneksi internet.

Yang lebih penting adalah membantu lebih luas anak-anak Indonesia untuk menimba ilmu dan menuntut pendidikan yang lebih baik  dengan jaringan selular untuk ke depan nya adalah jaringan selular yang bebas koneksi sampai kapan saja di Era Digital Saat ini.

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

Tekan ESC untuk keluar