realme GT NEO 3 Hadirkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Bersama NEO Speed Club, Melesat Lebih Jauh dengan realme GT NEO 3 yang Hadirkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia


Sebagai brand terdepan yang selalu membawa ciri khas trendsetting technology, realme turut membawa semangat trendsetting design melalui Racing Stripe Design di realme GT NEO 3, smartphone yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (7/6/2022) bersama dengan warna baru realme Buds Air 3 Nitro Blue, serta realme GT NEO 3T yang membawa Racing Flag Design.

Tidak hanya itu, kali ini realme juga mengajak sosok-sosok pesohor Tanah Air yang identik dengan dunia otomotif. Mereka yang tergabung dalam “NEO Speed Club” ini akan melakukan sejumlah aktivitas seru bersama realme Fans.

Alinka Hardianti, Rio Haryanto, Ridwan Hanif, serta Iqbaal Ramadhan merupakan nama-nama yang tergabung dalam NEO Speed Club. Bukan tanpa alasan, mereka dipilih khusus oleh realme karena memiliki passion dan semangat yang sama dengan realme GT NEO 3. Keberanian, kecepatan, ambisi untuk menang, dan pengalaman teknologi yang mutakhir melekat dengan sosok-sosok ini dan kerap ditampilkan dalam keseharian mereka.

Seperti salah satu pembalap perempuan Indonesia yang berprestasi dan paling populer, Alinka Hardianti. Ia tidak hanya berprestasi di Tanah Air, tetapi sosok yang memiliki panggilan Ratu Drifter Indonesia ini juga mengikuti berbagai kejuaraan balap level internasional.

Kemudian Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia pertama dalam sejarah yang menjajal mobil Formula 1. Nama Ridwan Hanif juga tidak bisa dilewatkan sebagai YouTuber yang dominan membahas di dunia otomotif serta memiliki ketertarikan khusus dalam inovasi teknologi. Sedangkan Iqbaal Ramadhan yang tak lain brand ambassador realme Indonesia juga kini sedang menggeluti hobi otomotif, lebih tepatnya hobi mobil-mobil klasik.

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id   

Kontak Media:

Krisva Angnieszca                                                   

Public Relations Manager                                           

realme Indonesia                                                                            

Email: krisva@realme.co.id  

                                      

Diza Gambino Widjaya

Account Lead

Advo Indonesia

Email:diza.widjaya@advo-indonesia.com

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

X

Tekan ESC untuk keluar