realme Dukung Gamers Indonesia di Kancah Asia Tenggara di PUBG MOBILE Terbesar Asia Tenggara

realme dukung gamers Indonesia hingga kancah internasional | realme


Melanjutkan komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports, realme mempersiapkan aktivitas menarik bersama realme GT NEO 3 di gelaran PUBG MOBILE kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS.

Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya juga menghadirkan REALME LEAGUE, kompetisi PUBG MOBILE kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers nonprofesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id   

Kontak Media:

Krisva Angnieszca                                                   

Public Relations Manager                                           

realme Indonesia                                                                            

Email: krisva@realme.co.id  

                                      

Diza Gambino Widjaya

Account Lead

Advo Indonesia

Email:diza.widjaya@advo-indonesia.com

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

X

Tekan ESC untuk keluar