realme Buds Air 3, Flagship Killer ANC TWS dengan Racing Stripe Design

realme Buds Air 3 “Noise Off. Rock On.” Flagship Killer ANC TWS untuk Semua Orang Kini dengan Racing Stripe Design | Sumber: realme


realme Buds Air 3 hadir dengan balutan Racing Stripe Design yang terinspirasi oleh lintasan balap, mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

realme Buds Air 3 varian warna Nitro Blue diluncurkan bersamaan dengan realme GT NEO 3 yang membawa bahasa desain yang sama, racing stripe. Tampil lebih bergaya, realme berharap anak muda dapat merasakan kecepatan serta semangat Dare to Leap melalui deretan smartphone dan TWS dari realme.

realme Buds Air 3 hadir untuk menjadi Flagship Killer ANC TWS untuk semua orang berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di industri. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id   

Kontak Media:

Krisva Angnieszca 

Public Relations Manager

realme Indonesia

Email: krisva@realme.co.id  

                                      

Diza Gambino Widjaya

Account Lead

Advo Indonesia

Email:diza.widjaya@advo-indonesia.com

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

X

Tekan ESC untuk keluar