Sambut First Sale realme GT NEO 3, NEO Speed Special Store Hadir di Surabaya

NEO Speed Special Store di Surabaya dengan beragam aktivitas menarik | Sumber: realme


Dalam rangka menyambut penjualan perdana di pasar luring realme GT NEO 3 di Indonesia, realme melalui realme Brand Store-nya menghadirkan NEO Speed Special Store di Plaza Marina Surabaya. NEO Speed Special Store dihadirkan secara khusus dengan membawa konsep ‘racing’ yang sejalan dengan realme GT NEO 3 sebagai smartphone Triple-chip Full-speed Flagship.

realme pun mempersiapkan dua kegiatan seru, yaitu #NEOSpeedChaser dan #NEOSpeedChallenge yang bisa diikuti oleh anak muda mulai tanggal 7 - 22 Juni di NEO Speed Special Store - realme Brand Store Plaza Marina Surabaya.

Kegiatan #NEOSpeedChaser akan menantang anak muda untuk abadikan momen foto objek bergerak terbaik & menangkan realme GT NEO 3 dan NEO Speed Club Starter Pack. Sementara itu, #NEOSpeedChallenge akan buktikan kecepatan pengisian daya realme GT NEO 3 menggunakan 150W UltraDart Charge dalam 5 menit dan dapatkan hadiah realme AIoT.

Bagi realme Fans di Surabaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke realme Brand Store Marina Surabaya untuk mencoba langsung realme GT NEO 3 dan mengikuti kegiatan serunya. Untuk realme Fans di kota lain, bisa tetap ikuti keseruan acara melalui IG Live di akun @realmeindonesia pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id   

Kontak Media:

Krisva Angnieszca                                                   

Public Relations Manager                                           

realme Indonesia                                                                            

Email: krisva@realme.co.id  

                                      

Diza Gambino Widjaya

Account Lead

Advo Indonesia

Email:diza.widjaya@advo-indonesia.com

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

X

Tekan ESC untuk keluar