#GROWTH Summit 2022: MoEngage Menyelenggarakan Event Customer Engagement Tatap Muka Terbesar di Jakarta

MoEngage #GROWTH Summit, event tatap muka Customer Engagement terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 25 pembicara | Sumber: MoEngage


Jakarta, 16 Juni 2022 – Sebagai masyarakat serba digital, konsumen di Indonesia adalah salah satu pengguna teknologi digital yang paling antusias di dunia. Sebagai rumah bagi perusahaan rintisan teknologi bernilai miliaran dolar di Asia Tenggara, Indonesia menghadapi sekitar dua tahun perlambatan ekonomi terkait pandemi.

Namun, belanja konsumen sekarang diperkirakan akan melampaui angka sebelum COVID, di mana kita akan memasuki enam bulan terakhir di tahun 2022.

Hal ini telah meninggalkan satu pertanyaan di benak semua pemasar, di seluruh bisnis konsumen, yaitu bagaimana mempertahankan pertumbuhan? MoEngage #GROWTH Summit, event tatap muka Customer Engagement terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 25 pembicara yang berusaha menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

aula Ritz Carlton, Jakarta, dipenuhi oleh lebih dari 600 pemasar, pemilik produk, dan penggemar teknologi untuk mendengarkan lebih dari 25 leader dari brand ternama di Indonesia yang berbicara tentang Customer Engagement di #GROWTH Summit MoEngage.
Aula Ritz Carlton, Jakarta, dipenuhi oleh lebih dari 600 pemasar, pemilik produk, dan penggemar teknologi untuk mendengarkan lebih dari 25 leader dari brand ternama di Indonesia yang berbicara tentang Customer Engagement di #GROWTH Summit MoEngage

Acara yang penuh dengan informasi ini terdiri dari sesi utama, masterclass, sesi obrolan fireside, diskusi panel, dan sesi networking dengan engagement berbasis wawasan di dunia digital menjadi area fokus utama. Selanjutnya, diskusi ini menggali jauh ke dalam beberapa poin pembicaraan yang menarik, sehubungan dengan penskalaan pertumbuhan dan transformasi bisnis.

Beberapa diskusi yang menarik termasuk topik seputar 'Inovasi digital di Perbankan & Fintech,' 'Memberikan keterlibatan pelanggan terbaik di kelasnya untuk retensi jangka panjang,' 'Membangun tim yang tepat untuk mengembangkan pertumbuhan,' dan debat mengenai 'Akuisisi versus Retensi,' dan lainnya.

Tujuan dari #GROWTH Summit di Jakarta ini adalah untuk membantu pengusaha, pemasar, dan pemilik produk, berjejaring, berbagi, dan belajar dari para pemimpin tentang cara konsisten dalam mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia serba digital.

#GROWTH Summit edisi Jakarta menghadirkan pembicara ternama, yang telah memimpin berbagai brand hingga sukses secara nasional maupun global, diantaranya Arga Raka Peterson, CRM Manager dari Blibli; Maulana Christanto, Chief Experience & Analytics dari Ruparupa; Ignatius Untung, Sr. Vice President of Marketing dari Sayurbox; Cindi Ozzie, Chief Marketing Officer untuk Pasarnow; Rama Mamuaya, Founder & CEO Daily Social; Wafa Taftazani, Founder & CEO dari UpBanx; Darrick Rochili, Chief Innovation Officer untuk DANA Indonesia; Nanda Ivens, CMO dari TokoCrypto; Dian Gemiano, CMO untuk KG Media; Michelle Arsjad, VP of Growth and Marketing di Segari; Lukmanul Hafiz, Head of Medical Sales Operations di Alodokter; Aditya Chintawar, Chief Product Officer di Koinworks; and Bao Tran, Head of Product di Ahamove, dan lainnya.

“MoEngage selalu fokus pada pemberdayaan brand untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan mengatasi tantangan utama dalam Customer Engagement dan Retention. Dengan #GROWTH Summit 2022 edisi Jakarta ini, kami menyatukan pemasar dan pemilik produk dari brand teratas di kawasan ini ke event Customer Engagement terbesar, di mana mereka dapat belajar dari para ahli, mendapatkan inspirasi dari para pemimpin, dan berjejaring dengan rekan-rekan yang berpikiran sama.” kata Raviteja Dodda, CEO, MoEngage.

Tentang MoEngage

MoEngage adalah platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan yang dipercaya oleh lebih dari 1000 merek konsumen global seperti Ally Financial, McAfee, Flipkart, Nestle, T-Mobile, Travelodge, dan banyak lagi. MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan tentang perilaku pelanggan dan kemampuan untuk bertindak berdasarkan wawasan tersebut untuk melibatkan pelanggan di seluruh web, seluler, e-mail, sosial, dan saluran perpesanan.

Merek konsumen di 35 negara menggunakan MoEngage untuk mendukung pengalaman digital bagi lebih dari 1 miliar pelanggan setiap bulan. Dengan kantor di sembilan negara, MoEngage didukung oleh Steadview Capital, Multiples Private Equity, Eight Roads, F-Prime Capital, Matrix Partners, Ventureast, dan Helion Ventures.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.moengage.com.

Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu, untuk berkomentar memakai akun kamu.

X

Tekan ESC untuk keluar